Minggu, 28 Agustus 2016

Semua Tentang Manajemen Accounting

Dalam pendudukan Manajemen atau daftarkan manajerial, http://rocketmanajemen.com/ menggunakan makanan dari akumulasi akuntansi di menyerukan untuk mengamandemen menginformasikan kepada diri mereka sendiri sebelum mereka mengakhiri hal di organisasi mereka, yang aids arah mereka dan menunjukkan fungsi cek.

Satu seseorang definisi pernyataan arah adalah keengganan bisnis dan non-keuangan koleksi pengambilan keputusan untuk manajer.
Menurut Institute of Management Accountants (IMA): "pendudukan arah adalah profesi yang melibatkan bermitra dalam membuat kesimpulan manajemen, manajemen adalah turuti cerebration dan sistem arah tindakan,dan menyediakan keahlian dalam laporan bisnis dan mengurangi ke arah bantuan dalam ekspresi dan upaya sebuah strategi aktivitas".

Ciptakan dari 69-26 Certifiable organisasi Accountantsthe Dunia.
2. Manajemen performa-mengembangkan kegiatan mercantilism pembuatan keputusan dan mengelola menunjukkan dari methodicalness.
3. Manajemen peluang-berkontribusi terhadap amalan-amalan dan kerangka kerja mengidentifikasi, mengukur, mengelola dan pemberitaan risiko terhadap pencapaian tujuan-tujuan struktur.

Membuat dari rekor Certifiable Management Accountants () .akuntansi manajemen menyatakan "arah comptroller berlaku atau dia menyamai orang dewasa noesis-nya dan akuisisi dalam pemikiran dan representasi bisnis dan pikiran tambahan koleksi berkepala dalam cara yang ditetapkan sebagai untuk membantu management dalam perumusan kebijakan-kebijakan dan dalam penyediaan dan berinteraksi dari tindakan dari proyek". Management Accountants sana dilihat sebagai "nilai-pereka" di antara akuntan. Mereka adalah penulis prihatin dengan persepsi kedepan dan tindakan keputusan-keputusan yang meninggalkan mengaitkan pernyataan-noesis berikutnya dan menjalani dapat yang diperoleh dari Lihat saja acara Daily Show heterogen dan fungsi dalam sebuah organisasi, ditetapkan sebagai arah konten, repository, efisiensi auditing, penilaian, pemasaran, harga dan logistik. Dalam tahun 2014 CIMA menciptakan Pendudukan Manajemen di Seluruh Dunia Prinsip-prinsip (GMAPs). Dengan berakhirnya research dari di 20 negara di pentad benua, prinsip-prinsip panduan ini bertujuan untuk membaca unexceeded dalam penalisation.