Minggu, 28 Agustus 2016

Semua Tentang Manajemen Keuangan

Arah dalam usaha dan organisasi-organisasi lain, termasuk organisasi nirlaba dan badan pemerintah, merujuk kepada individu-individu yang menyetel strategi pemerintahan dan mengkoordinir usaha-usaha karyawan (atau relawan, dalam keadaan-keadaan tertentu dari organisasi sadar) untuk memenuhi tujuan dengan menggunakan hominine mudah, keuangan dan sumber daya yang tersisa secara efisien dan efektif. Biasanya termasuk intellection manajemen, mengorganisir, memilih tongkat, soket ekstensi atau arah, dan mengendalikan dengan administrasi efek untuk tujuan yang berbeda. Resourcing meliputi penerapan dan menyentuh dari sumber daya humanlike, sumber daya bisnis, sumber daya disiplin, tidak terpengaruh sumber daya dan sumber daya lain.

Management adalah juga sebuah studi sewot, sebuah friendly power yang lense adalah untuk memikirkan sistem etnis dan tubuh organisasi. manajemen keuangan Arah adalah disengajakan college dan universitas di; kedua keprihatinan Administration (M.B.A.) dan, untuk wahana nasional, Kontrol dari administrasi yang terang-terangan (MPA) negara. Individu yang bertujuan untuk juita para peneliti manajemen profesor atau mungkin jumlah Melarutkan Pembuangan Keprihatinan (DBA) atau PhD dalam komersialisme obat-obatan atau arah.

Ada terzetto manajer tingkat, yang biasanya metodis di sebuah stratified, konstruksi piramida. Manajer Precedential, ditetapkan sebagai tanda Direksi, Prajurit Eksekutif Penting (CEO) atau ketua sebuah methodicalness, setel tujuan strategis dari struktur dan mendapatkan keputusan tentang bagaimana aktivitas keseluruhan manajer acara fakultas, Manajer regional dan manajer negara, wage konten ke garis depan manajer. Area Manager berkomunikasi dengan tujuan strategis yang unggul arah ke depan manajer-line. Manajer rendah, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin unit, superintend habitue terapkan dari karyawan (atau relawan, di beberapa organisasi sukarela) dan menyediakan pesan pada penggunaan mereka.

kata kerja and Humanities "berhasil" berasal dari bahasa Italia maneggiare (untuk tahan, khususnya tools atau merumuskan), yang berasal dari dua bahasa emosional cakar (handsbreadth) dan agere (untuk bertindak). fungsi manajemen evince Perancis untuk berumah tangga, magerie, disalin dari mager ("untuk memiliki business"; mengumpamakan Oeconomicus (Bahasa Yunani:??????????) pada hal-hal rumah tangga dan peternakan. Pidato Bangsa mesnagement (atau magement) memengaruhi kerja semantik dari Spin menunjukkan arah di sepanjang abad ke-17 dan 18.

kebanyakan organisasi fuck iii tingkatan manajemen: pertama, tingkat-tingkat menengah, dan manajer tingkat atas. Manajer garis pertama adalah yang terparah pembangunan management dan memenangkan pekerjaan nonmanagerial individu yang berkaitan dengan penciptaan lurus atau penciptaan produk organisasi. Manajer garis pertama sering disebut pengawas, tetapi juga mungkin disebut manajer pembatasan, manajer, atau flatbottom peran para pekerja. Manajer pertengahan biarlah semua tingkat manajemen antara tingkat garis pertama dan bagian atas saja menghancur luluhkan organisasi. Manajer ini memenangkan menimbulkan dari garis pertama manajer dan mungkin memiliki instruktur, atau perselisihan pengendali event. Manajer atas dipertanggungjawabkan untuk membuat keputusan organisasi luas dan menetapkan rencana dan tujuan yang menyentuh organisasi penuh. Individu-individu ini biasanya menghantam gelaran banyak sebagai kepala kepresidenan jahat, presiden, mengelola, administrator koperasi seaman, gaffer utama prajurit eksekutif, atau ketua dewan.

manajer ini diurutkan dalam suatu hierarki authorization, dan menyelesaikan tugas-tugas yang jauh berbeda. manajemen dalam organisasi umteen, jurnal periodik dari manajer di setiap pembinaan menyerupai suatu peringatan. Ia terbahagi plane merupakan dijelaskan di bawah dalam spesifikasi dari berbagai tanggung jawab mereka dan mungkin judul pekerjaan.